luv

luv
luv

Sabtu, 30 Mei 2009

_sebUaH peRsaHabataN_



KetiKa oRang berKAta apa itu aRti teman buat aKu pasti aKu menjawab "dya adalah seseorang yang ku kenal sebatas kenal saja" tapi ketaka orang bertanya saHAbat bagi itu apa, aKu aKAn menjawab "bukan hanya dya tapi mereka, mereka yang mengerti aku yang akan seLaLu biLang itu buruk buat ku seLaLu biLAng diHadapan ku."


DuLu aku tak mengerti, mengapa mereka selalu memarahiku? tapi ternyata mereka sayang aku....





persahabatan yang dimulai dari seseorang yang ditinggal leh teman SMPnya ini sudah berjalan hampir 1 tahun tp kita jua tidak tau apakah bener? Kita menjaLAninya hanya senang-senang dan gak ad sebuah keseriusan. BAnyak sekali ringan untuk kita saling mengerti dan saling tau isi hati. Saling mengisi dan saLing mempercayai.





Benar biLa ada Orang yaNg berKAta "sebuah persahatan itu seperti kupu-kupu, sebeLum iia menjadi kupu iia akan menjadi uLat buLu dan KepompoNg yang butuh proses pannnnjannng"


SebuaH persaHAbatan itu butuH : SaLing KeterbuKaaN, saLing Mengerti, saLing taU isi HAti...


Tapi sebUaH persaHAtan itu butuh proses, proses mengenaL diri sendiri LaLu oarang LAin LingKungan dan peRmasaLaHAn yaNg diHAdaPi......


PersaHatan taK mengenaL Harta taMpang ataupun KeKuasaaN. Hanya mengenaL sebuaH KAta " KETULUSAN ". tuLus daLam arti maU menerima apa adanya sahabat, tuLus iKut Larut daLam senang maupun duKAnya saHabat.
Begitu mudah mengucapkan kata saHabat tapiu untuk memperoLeh seoRang saHAbat begitu suLit..

" _I LupH U pLenD_ "



Tidak ada komentar:

Posting Komentar